Heboh Paket Internet Gratis Indosat Ooredoo, Paket Kuota Bulanan Loyalty

paket internet gratis paket kuota bulanan loyalty Indosat Ooredoo

Beberapa jam yang lalu netizen dihebohkan dengan adanya paket Internet gratis dari Indosat Ooredoo. Tidak tanggung-tanggung, paket yang bisa didapatkan bisa mencapai 57 GB, bahkan ada pula yang mengaku mendapatkan 62 GB.

Jika anda penasaran ingin mencobanya, berikut cara mendaftarkan paket kuota bulanan loyalty Indosat Ooredoo.

Daftar Paket Loyalty Indosat


  • DAFTAR PAKET : QB200K2 KIRIM KE 363 
  • CEK KUOTA : USAGE KIRIM KE 558 
  • NON-AKTIFKAN PAKET : UNREG KIRIM KE 363


Sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai paket internet ini, bisa jadi ini bug dari sistem Indosat atau memang promo yang diberikan oleh Indosat Ooredoo.

Beberapa netizen menyarankan mencoba paket ini dikartu yang tidak ada pulsanya dan bukan merupakan kartu Indosat Ooredoo yang utama.





22 Responses to "Heboh Paket Internet Gratis Indosat Ooredoo, Paket Kuota Bulanan Loyalty"

  1. tau kode rahasia yang baru gak gan, baru dapat 2 kartu

    BalasHapus
  2. Hhhaa ,dah tewas ,mnding pke metode lama ,aman dn tentram

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan Pm-in metode yang lama dong, ke arasibeatbox@gmail.com aja gan, berbagi itu indah lho gan

      Hapus
    2. pm gan ke gilangpratama0022@gmail.com

      Hapus
  3. Ngga usah d sebar luaskan cukup pm coeg , jd cpt ciod banyak eye2

    BalasHapus
    Balasan
    1. CARA PM GIMANA OM , BISIKIN DONK OM , NO EYE" YA

      Hapus
  4. udah dapet 2 kartu, lumayan 🙌🙌🙌😁😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pm dong kode kodeannya putrandi4413@gmail.com

      Ga ada salahnya berbagi

      Hapus
  5. itu yang bener dapet berapa gb si? smsnya dapet 8,5 gb tapi di cek kok 50 gb lebih?

    BalasHapus
  6. metode lama mahar brp? xtremesanjaya@yahoo.com

    BalasHapus
  7. Metode yg lama gan rafitri71.tu@gmail.com

    BalasHapus
  8. cara pake metode yg lama gimana gan ?
    pm-in gan (hkusaoka@gmail.com)

    BalasHapus
  9. metode lama gan please pm gan @falahsikamaru147@gmail.com

    BalasHapus
  10. PM dong gan yg msh work , berbagi itu indah sesama fakir

    BalasHapus

Bagaimana tanggapan anda tentang berita ini. Berikan tanggapan anda dan silahkan pakailah emoticon untuk mengekspresikan perasaan.

VIDEO PILIHAN

TERBARU